22 April 2021

Salonpas Sport Virtual Ride Diikuti Lebih dari 1000 Pesepeda

2 min read
Bagikan:

Setahun ke belakang ini, sport challenge event yang digelar secara virtual memang menjadi ajang yang paling dicari para pecinta olahraga selama masa pandemi. Selain membuat mereka terus bergerak untuk selalu melatih badannya, data tentang pencapaian, dan track record, serta personal best juga menjadi tujuan utamanya. Merupakan sebuah prestise tersendiri bagi mereka ketika memasuki tahun 2021 dengan catatan prestasi membanggakan di tahun sebelumnya.

Seperti yang dialami para peserta Salonpas Sport Virtual Ride 2020 sudah berakhir di penghujung tahun lalu. Keriaannya masih terasa sampai sekarang. Para peserta yang berhasil melengkapi aktivitas bersepedanya hingga 100 km, dengan bangga mengunggah finisher medal yang mereka terima lewat sosial media.

Acara sepeda virtual ini diselenggarakan oleh Salonpas Let’s Move, sport products line up terbaru dari Salonpas. Produk-produk di lini ini fokus kepada kebutuhan olahraga dengan keunggulannya sebagai total sports recovery, yang memberikan solusi untuk sebelum, saat, dan sesudah olahraga.

Berangkat dari tren bersepeda yang sedang meningkat pesat, Salonpas ingin menyediakan acara yang nyaman untuk para pesepeda dengan dukungan produk-produk dari Salonpas Let’s Move.

“Saya baru pertama kali ikut event sepeda, sudah langsung yang virtual seperti Salonpas Sport Virtual Ride ini. Di situ saya merasakan serunya ikut lomba meski melakukannya sendirian,” ungkap Achmad Pratama, yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Achmad Pratama merupakan salah satu dari 1000 lebih partisipan yang mengikuti event ini. Para peserta yang terbagi ke dalam 3 kategori, memang sesuai dengan misi Salonpas Sport Virtual Ride yang ingin merangkul semua golongan pesepeda, mulai dari yang aktif sampai para pemula, dari para newbie sampai pro.

Antusiasme peserta terlihat dari semua kategori yang terisi. Lebih dari setengah partisipan memilih tantangan terberat, sementara sisanya tersebar di dua kategori lain. Antusiasme inilah yang menjadikan Salonpas semakin mantap untuk menggelar event lanjutan.

“Salonpas Let’s Move berencana tidak hanya menggelar Virtual Ride namun olahraga-olahraga lain juga. Dengan tetap fokus kepada nama Salonpas Sport, sebagai ide awal nama event, ke depannya tetap bisa digunakan untuk olahraga lainnya seperti, misalnya Salonpas Sport Virtual Run dan lain-lain,” jelas Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport Indonesia.

Tentunya bagi pecinta olahraga penuh tantangan, event seperti Salonpas Sport Virtual Ride 2020 dapat membantu menambah pengalaman mereka. Contohnya seperti Mohammad Ghani, dari Ciledug.

“Event ini sangat menarik dan menantang. Mungkin ke depannya Salonpas juga bisa menggabungkan bersepeda dengan lari jadi seperti event duathlon misalnya. Pasti saya ikut!” ujarnya penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *