Schindler, Solusi Mobilitas Vertikal di Vietnam

Topreneur.ID – Schindler, salah satu perusahaan lift dan eskalator terkemuka di dunia dipercaya sebagai satu-satunya penyedia transportasi vertikal untuk proyek Saigon South Residences, berlokasi di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Schindler telah menjadi mitra kerja terpercaya bagi pengembang, Phu My Hung Development – untuk proyek sebelumnya. Pada proyek South Saigon Residences ini, Schindler akan menyediakan dan memasang sebanyak 25 unit lift yang terdiri dari Schindler 5500 dan Schindler 3300.

Terletak di pusat bisnis pada daerah Nguyen Huu Tho Avenue, proyek  Nguyen Huu Tho Avenue, Saigon South Residences merupakan hunian modern yang termasuk 1.840 kondominium.

Lebih dari itu, proyek ini juga penawarkan 60 fasilitas dan layanan lainnya, seperti beragam gerai ritel, sekolah dan universitas, taman bermain waterpark serta berbagai taman dan fasilitas olahraga.

Sebagai satu-satunya penyedia transportasi vertikal pada proyek ini, lift Schindler 5500 memberikan solusi transportasi vertikal ke tahap berikutnya. Dengan beragam pilihan desain dan perpaduan dekorasi, lift Schindler 5500 dapat memberikan solusi mobilitas terbaik, baik dari sisi fungsionalitas, maupun secara estetika.

Lift Schindler 5500 dapat melaju dengan kecepatan hingga 3 m/s, dan menawarkan kenyamanan berkendara untuk para penumpang. Menggunakan teknologi tinggi dan terdepan pada industrinya serta memberikan teknologi berbasis ramah lingkungan, merupakan salah satu bentuk dukungan dari lift Schindler 5500 terhadap langkah pelestarian lingkungan pada gedung-gedung mana pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *