Semakin Gaya di Medsos dengan Festival Looks dari Blibli.com

TOPRENEUR.id – Mal online terkemuka Blibli.com berpartisipasi dalam festival musik tahunan, We The Fest 2019, yang akan digelar pada 19 – 21 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Blibli.com, dengan kekuatan platform digitalnya, menjadi mitra resmi We The Fest 2019 untuk pertama kalinya dalam penjualan tiket dan merchandise eksklusif.

Keikutsertaan dalam We The Fest 2019 merupakan wujud komitmen Blibli.com dalam mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fesyen, sekaligus mendorong brand lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal generasi muda tanah air.

“Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Tren industri musik saat ini sudah bergeser ke arah platform digital, di mana akses ke festival musik dan berbagai merchandise bisa didapatkan dengan mudah secara online. Blibli.com dengan keunggulan kualitas produk yang ditawarkan, ingin menjawab fesyen lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di We The Fest 2019 ini. Dengan pembayaran online, mereka bisa memenuhi kebutuhan lifestyle untuk acara ini dengan lebih mudah dan terjangkau,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Pada We The Fest 2019 ini, Blibli.com bekerja sama dengan enam brand lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, menghadirkan 30 gaya dalam koleksi “Festival Look”.

“Lewat gelaran fesyen ini, kami ingin menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019 dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi ini cocok digunakan saat menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah yang dipadukan dengan gaya busana street,” kata Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com.

Sebagai official online mall untuk We The Fest 2019, Blibli.com akan menghadirkan area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat. Para pengunjung perempuan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Ladies Vanity Area yang menyediakan tempat untuk melakukan make-up touch up agar dapat tampil cantik selama festival.

“Dukungan dari Blibli.com tentunya akan menambah keseruan festival ke-enam kami ini. Koleksi hasil kolaborasi Blibli.com dan brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat We The Fest. Kami tidak sabar menunggu koleksi lengkapnya hadir di fesyen show We The Fest pada tanggal 20 Juli mendatang,” ujar Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya.

We The fest merupakan festival tahunan yang digelar Ismaya Live sejak 2014 dan berisi pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen serta sajian kuliner. Beberapa artis dan musisi internasional yang akan tampil pada We The Fest 2019 antara lain Travis, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji. Sementara musisi Tanah Air yang ikut meramaikan di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *