Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Setelah Lucinta Luna, Hardy Classic Garap Interior BMW Ammar Zoni

2 min read
Read Time1 Minute, 11 Seconds

TOPRENEUR.id – Mengubah tampilan interior mobil agaknya menjadi solusi untuk menghadirkan suasana baru yang lebih nyaman dan mewah dalam berkendara. Termasuk di kalangan selebritas di Tanah Air, memodifikasi interior menjadi pilihan yang semakin digandrungi.

Aktor muda Ammar Zoni belum lama ini terlihat merestorasi interior BMW 320 miliknya. Hal ini dilakukannya untuk penyegaran di bagian interior. Adalah Classic Car Interior yang dipercaya oleh Ammar Zoni untuk menggarap modifikasi tunggangannya tersebut.

Diketahui BMW 320 miliknya direstorasi di bagian jok dan door trim. Modifikatornya, Hardianto yang juga owner Classic menyebut, proyek mobil Ammar Zoni ini menggunakan kulit original asal Italia, dengan model jahitan terbaru dari CNC.

Adapun nuansa yang diminta oleh Ammar adalah hitam yang juga sebagai warna kesukaannya. Namun sebagai pemanisnya, Hardi menyematkan list warna merah sehingga terlihat tampil lebih sporty.

“Standar warna interior BMW tipe ini kan memang hitam. Nah, dengan tidak menghilangkan kekhasannya itu, kami restorasi jok dan door trim dengan kesan yang lebih mewah. Hitam dengan list merah. Untuk proyek ini kami pertama kalinya pakai mesin jahit model terbaru dari CNC. Sementara untuk karpetnya pakai yang tipe comfort,” jelas Hardi.

Setelah melihat hasilnya, Ammar Zoni pun terlihat kagum dengan interior mobil BMW-nya. Dia pun langsung menghubungi istrinya, Irish Bella, untuk melihat tampilan anyarnya.  “Wah, jujur gue gak basa basi lah. Ini pas banget dengan ekspektasi gue. Tadinya gue pikir modifikasinya hanya sebatas hitam saja, tapi hasilnya ternyata jauh lebih oke,” tukas Ammar Zoni.   

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *