Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Setelah Satu Bulan, Honor 10 Terjual 1 Juta Unit di Dunia

2 min read
Read Time1 Minute, 7 Seconds

Topreneur.ID – Honor, e-brand ponsel canggih yang mutakhir dan berjiwa muda, hari ini mengumumkan bahwa model andalannya yang baru diluncurkan, Honor 10, telah terjual sebanyak lebih dari dari 1 juta unit. Angka ini diraih hanya dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan perdana di Tiongkok, dan satu minggu setelah peluncuran global di London.

Angka penjualan yang memecahkan rekor ini diraih di negara-negara tertentu, tempat Honor 10 segera dijual setelah peluncuran global pada 15 Mei. Di Inggris, Honor 10 baru saja menjadi Produk Terlaris di Amazon Inggris Raya untuk kategori Unlocked PhoneDi Rusia, sekitar 500 penggemar dan pelanggan bahkan rela mengantri ketika hujan di luar toko Honor demi mendapatkan ponsel terbaru ini.

Para Penggemar di Rusia Menjajal Honor 10
Para Penggemar di Rusia Menjajal Honor 10

Selain itu, volume penjualan global minggu pertama untuk Honor 10 mencapai dua kali lipat rekor Honor 9. Di Hihonor, situs web resmi Honor, salah satu kanal pembelian daring, semua stok yang telah dipersiapkan terjual habis dalam minggu pertama setelah peluncuran. Hal ini terjadi di lima negara tempat Honor 10 dipasarkan, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

Dalam beberapa hari dan minggu mendatang, Honor 10 akan segera tersedia di negara/kawasan lain termasuk Eropa Tengah, Timur dan Utara serta Timur Tengah. Minggu ini, Honor 10 juga diluncurkan di beberapa negara Asia Tenggara, produk dapat segera dibeli di MalaysiaThailandVietnam, juga Filipina. Ikuti terus dan jangan lupa kunjungi Hihonor untuk mendapatkan Honor 10 Anda!

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *