Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Apresiasi Bagi para Pelaku di Bisnis Waralaba

2 min read

Foto: Topreneur

Read Time1 Minute, 42 Second

Topreneur.id – Menjadi  bisnis Franchise, License atau Partnership paling diminati calon investor, membutuhkan proses panjang dan bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Begitu pula melahirkan Franchisee, Licensee atau Mitra sukses di bisnisnya, adalah tantangan bagi seluruh Franchisor, Licensor atau pun Principal.

Dan tentu saja Merek-merek Franchise, License atau Partnership yang berhasil menjadi bisnis NOMOR SATU pilihan investornya, serta merek-merek yang telah berhasil menciptakan mitra-mitra sukses, patut mendapatkan pengakuan dan apresiasi atas pencapaiannya tersebut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap tumbuhkembangnya bisnis Franchise, License & Partnership di Indonesia serta mengapresiasi para mitra terbaiknya, FranchiseGlobal.com bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan No.1 Franchise Choice Award 2019 dan The Best Franchisee Award 2019.

No.1 Franchise Choice Award 2019, merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan untuk pertama kalinya yang diberikan oleh FranchiseGlobal.com Indonesia  bersama TRAS N CO Indonesia kepada 1 (SATU) merek Franchise/License/Partnership terpilih terbanyak di kategori bisnisnya berdasarkan hasil survei Franchise Choice Index pilihan calon Franchise Buyer atau calon Mitra/Investor untuk berinvestasi di tahun 2019.

Sedangkan The Best Franchisee Award 2019, merupakan apresiasi dan penghargaan yang telah ketiga kali terselenggara, hasil kerjasama antara Franchiseglobal.com Indonesia bersama Franchisor/Licensor/Principal yang diberikan kepada Franchisee/Lecensee/Mitra terbaik yang telah berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya hingga sukses dan berkembang.

Menurut Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Indonesia, objektivitas penyelenggaraan dua event yang bersamaan ini dikarenakan bisnis Franchise, License atau Partnership, merupakan bisnis keterkaitan yang tidak bisa terpisahkan.

Dalam konsep bisnis ini ada dua pihak yang saling bekerjasama untuk meraih sebuah keuntungan dengan kesepakatan tertentu, yaitu antara pemilik bisnis dan mitra. Di mana pemilik bisnis memberikan ijin kepada mitra untuk menggunakan merek, sistem, memberikan support, memberikan training, serta mengadakan pengawasan atas usaha dalam kerjasama jangka waktu tertentu.

“TRAS N CO Indonesia sangat tertarik untuk melakukan survei terhadap bisnis Franchise, License, Partnership yang menjadi pilihan NOMOR SATU calon investornya di tahun 2019. Tentu diperlukan riset yang mendalam & detail. Sebab industri ini sangat segmented dan unik. Dan dari hasil survey ini kami percaya bisa menjadi informasi awal calon mitra atau investor dalam menentukan bisnis pilihan mereka di tahun ini,” papar Tri Raharjo.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *