19 September 2020

Sompo Insurance Berikan Beragam Promo di Ajang Astindo Travel Fair 2019

Foto: ist

Bagikan:

Topreneur.id – Berkaitan dengan kehadiran Sompo TravelFirst di Astindo Travel Fair 2019, para pengunjung dapat langsung menikmati berbagai promo.

Dalam keterangannya, berbagai promo tersebut meliputi:

  • Gratis Asuransi Perjalanan. Baik domestik maupun internasional setiap pembelian tiket di ATF 2019.
  • Diskon 30%. Untuk seluruh paket Sompo TravelFirst.
  • Lucky draw. Untuk setiap pembelian dengan hadiah menarik seperti, sepeda gunung, TV, hingga berbagai merchandise lainnya.
  • Social media activation. Di Sompo TravelFirst booth, pengunjung dapat upload foto ke social media mereka dan akan mendapatkan merchandise gratis.
  • Produk kendaraan mobil terbaru: Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive. Pengunjung dapat juga membeli asuransi ini dengan berbagai promo menarik salah satunya, dapat mengikuti permainan di Sompo Drive dan bisa memenangkan vouher belanja.

Maria Susana selaku Head of Travel and Affinity, SII menjelaskan, “Para pengunjung yang datang dan melakukan transaksi tiket di booth Travel Partner selama periode pameran berlangsung, akan mendapatkan asuransi gratis dengan manfaat perlindungan in flight hingga Rp 200 juta dan pembatalan perjalanan hingga Rp 50 juta.”

Tak hanya itu, pembeli akan secara otomatis mendapatkan merchandise gratis selama periode pameran berlangsung dengan mengunjungi booth Sompo Insurance.

Nah, apabila ingin memaksimalkan perlindungan yang didapat, pengunjung dapat langsung membeli asuransi perjalanan short trip atau annual trip di booth Sompo Insurance dengan diskon 30%.

“Pembeli juga berhak mengikuti lucky draw untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, TV, Tas Gunung dan masih banyak lagi”.

Ditambahkannya, “Kami selalu berusaha memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik untuk pengunjung, tak hanya untuk membeli produk, namun juga dapat secara langsung memberikan kesadaran kepada pengunjung betapa pentingnya melindungi perjalanan liburan dari berbagai potensi risiko di perjalanan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *