24 Juni 2021

Srikandi Surabaya Di Balik Heslin Aesthetic Clinic, Delta Hesti, Linda Wan dan Margaret Srijaya

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Dikenal sebagai salah satu pengusaha wanita sukses memiliki usaha di bidang fashion wanita dan makanan, maka Delta Hesti membuka peluang bisnis bidang lain yaitu di bidang kecantikan dengan menggandeng partner nya Linda Wan yang juga menjadi pengusaha sukses sebelumnya sudah memiliki bisnis di bidang kecantikan dan makanan, yaitu membuat brand kecantikan Heslin Beauty. 

Diketahui, Heslin Beauty sudah sukses selama satu tahun, serta memiliki mulai produk pertamanya dari serangkaian produk perawatan, produk keduanya adalah serum, produk ketiganya yaitu lip matte, yang terakhir ada body lotion dan body serum.

Maka kedua wanita cantik ini menggandeng Margaret Srijaya founder @womenpreneur.id untuk membuka klinik kecantikan dengan nama “Heslin Aesthetic Clinic”. Karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Delta Hesti dan Linda Wan untuk membuat wanita Indonesia mampu menciptakan lapangan kerja dan berpenghasilan.

“Memang aku dan mbak Linda ingin membuka peluang pekerjaan seluas-luasnya, apalagi selama pandemi gini, banyak orang yang di-PHK juga kan, semoga dengan buka klinik kecantikan ini bisa bantu perekonomian keluarganya juga,” kata Delta Hesti.

“Iya bener banget, makanya aku dan mbak Hesti juga punya tujuan yang sama yaitu membuat orang-orang juga mau berbisnis dengan cara menjadi distributor dan reseller Heslin Beauty, jadi meskipun di rumah aja masih bisa menghasilkan terutama ibu-ibu rumah tangga jadi waktunya fleksibel,” ucap Linda Wan.

“Saya diajak sama mbak Hesti dan mbak Linda untuk membuka peluang usaha di bidang kecantikan dan saya juga memiliki visi dan misi yang sama di bidang entrepreneur khususnya untuk wanita, jadi ya pas banget. Saya juga selalu share ke teman-teman saya bahwa perempuan Indonesia harus cerdas, berwawasan, kuat, mandiri finansial dan pantang menyerah. Dan saya juga mengagumi sosok mbak Hesti dan mbak Linda ini bisa menjadi panutan anak-anak muda sekarang,” sambung Margaret Srijaya.

Ketiga wanita ini adalah sosok inspiratif dan menjadikan stigma wanita harus pandai dalam segala hal, mandiri dan dapat diandalkan karena menjadi wanita adalah anugerah terbesar dari Tuhan. Menjadi wanita yang tidak hanya cantik dari luar tetapi cantik di dalam dengan selalu upgrade skill atau value dalam hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *