Texas Chicken Hadirkan Konsep Restoran Baru di Bandung

Foto: istimewa

Topreneur.id – Sejalan dengan langkahTexas Chicken® untuk menggarap posisi merek yang baru di seluruh dunia, pemegang waralaba di Indonesiaakan termasuk sebagai salah satu pihak pertama yang dengan bangga memamerkan tampilan merek terkini. Konsep ilustrasi “lidah api” (Blaze) yang baru akan melakukan debutnya di tengah kota Bandung, terletak di sebuah area gaya hidup terbuka yang populer, disebut dengan Alun-Alun Bandung. PT Quick Service Restaurant, perusahaan yang terafiliasi dengan pemegang waralaba Texas Chicken di Malaysia, Envictus International Holdings Limited (EIH), akan menjadi pemegang waralaba resmi untuk restoran baru ini.

“Momen ini telah menjadi kesempatan yang menggembirakan untuk memperkenalkan merek yang terus berkembang seperti Texas Chicken kepada audiens baru. Merek Texas Chicken dikenal dan disegani atas pengalaman pengunjungnya yang bermutu serta terbaik,” ujar Daniel Harris Ishak, Country Head, PT Quick Service Restaurant. “Kami ingin menghadirkan cita rasa yang segar dan tak terlupakan dari salah satu merek ayam goreng ternama di dunia kepada warga Bandung secara langsung, serta menyajikan beragam menu internasional kami yang baru untuk pertama kalinya di wilayah ini. Kami mengajak semua orang untuk Menyapa Texas Chicken yang Baru.”

Texas Chicken yang baru di Bandung merupakan bagian dari kesepakatan pengembangan waralaba yang lebih luas dan kelak menghadirkan 80 restoran Texas Chicken ke Indonesia dalam 10 tahun mendatang —sebagian besar tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu. Restoran baru di Bandung ini terletak di lantai pertama Kings Shopping Centre, akan menjadi restoran pertama di Indonesia yang menampilkan logo baru, desain gerai baru, serta menu internasional terkini yang mencakup sejumlah makanan seperti Honey Butter Biscuits™,Tender Strips®, Mexicana Burgers, Wraps, Ice Cream Shortcakes, dan lain-lain. Restoran ini akan memiliki daya tampung sebanyak 150 pengunjung, dan akan dibuka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 11 malam.

“Kami bersemangat dan gembira membagikan tampilan baru Texas Chicken kepada dunia,” kata Tony Moralejo, Executive Vice President, International BusinessTexas Chicken/Church’s Chicken. “PT QSR merupakan salah satu pemegang waralaba kami yang paling teruji — membuat mereka sebagai pilihan tepat untuk meluncurkan desain baru kami. Kami ingin mengusung makanan bermutu dan cita rasa asli kami bagi para pengunjung dengan cara-cara baru serta menarik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *