24 Oktober 2020

The Miracle of Moringa, Hadir untuk Merawat Kulit Wanita lndonesia

Bagikan:

Topreneur.id – Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki fungsi vital bagi tubuh Organ ini menjadi iendela yang mengungkapkan kisah hidup kita; Mulal dari jerawat selama masa remaja,  bintik-bintik penuaan matahari, usia dan kesehatan seseorang tercermin di kulitnya.

Kulit memiliki banyak fungsi, peran terpentingnya adalah menjadi garis pertahanan pertama antara tubuh dan dunia luar. melindungi kita dari bakteri, virus, dan polusi serta zat kimia yang ditemui di lingkungan sekitar.

Dengan kata lain, kulit adalah organ tubuh yang hidup yang juga memiliki sel dan materi genetik (DNA). Tidak hanya tubuh, kulit juga perlu mendapatkan nutrisi yang baik agar senantiasa sehat dan bercahaya. Kulit ibarat kanvas yang akan menentukan penampilan dan kecantikan pemiliknya.

Organ terluar manusia ini mengatur suhu tubuh, menjaga keseimbangan cairan, dan mengontrol hilangnya kelembaban. Kulit juga bertindak sebagai penghalang dan peredam kejut, mengenali sensasi rasa sakit untuk mengingatkan kita akan bahaya sekaligus melindungi terhadap sinar ultraviolet matahari.

Banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit, antara lain faktor internal seperti genetika, penuaan, hormon, dan kondisi kesehatan yang sebagian tak bisa diubah.

Ada beragam pengaruh eksternal yang berdampak pada kesehatan kulit, misalnya paparan sinar matahari, pola makan yang tidak sehat, stres, kurang tidur, kurang olahraga, dehidrasi, merokok, dan obat-obatan tertentu semuanya dapat mempengaruhi kemampuan kulit untuk menjalankan fungsinya dengan optimal.

Faktor eksternal yang bisa dimodifikasi, misalnya melalui produk perawatan kulit. Pemilihan perawatan kulit yang tidak tepat juga bisa berdampak pada penampilan kulit yang kusam dan tidak bercahaya. Hal inilah yang melandasi Evershine menciptakan produk perawatan kulit yang berasal dan kebaikan alam untuk merawat wajah secara menyeluruh.

Menurut Mery selaku owner Evershine merupakan merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia. “Evershine merupakan merek perawatan wajah untuk wanita indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam. Evershine terbuat dari paduan bahan-bahan alami pilihan yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami dan technology serta diformulasikan oleh tim ahli yang dibuat di pabrik yang berstandar internasional. Tujuan dari Evershine ini yaitu menciptakan produk lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan produk dari luar dengan Mrs: yang sangat bersahabat,” kata Mery dalam temu media di Jakarta, hari ini.

Pabrik Evershine sudah mengantongi sertifikat ISO, CPKB dan memenuhi kaidah GMP yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan aman bagi konsumen. “Evershine memastikan sudah menerapkan CPKB dalam pembuatan produk skincare. Produk kami juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan untuk kulit remaja, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui,” sebut Mery.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Beauty Vlogger Suhay Salim yang telah mencoba produk moringa series dari Evershine yang terbuat dari bahan alami terbaik. Dalam reviewnya, Suhay Salim memakai produk Toner Essence Moringa lantaran produk ini setelah di obat hasilnya sangat bagus dan membuat wajah menjadi cerah dan kenyal.

Diketahui, Moringa Series merupakan rangkaian perawatan anti aging. Produk ini membantu menyamarkan noda hitam di wajah, merawat kulit yang berjerawat, mengatasi peradangan akibat jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus, mencerahkan sekaligus melembabkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *