Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Top! Hardy Classic di Cikunir Modif BMW X5 Ammar Zoni

2 min read

Dok. Hardy Classic

Read Time1 Minute, 34 Second

TOPRENEUR.id – Di jagat industri interior mobil, nama Hardy Classic memang sudah tidak asing lagi. Belasan tahun berpengalaman di bidang ini membuat kepiawaiannya dalam membuat interior tampil lebih mewah, tak bisa diragukan lagi.

Workshopnya di kawasan Cikunir Raya, Bekasi, setiap harinya pun selalu dipenuhi oleh mobil-mobil yang akan dirombak tampilan interiornya. Workshop ini digandrungi oleh hampir semua kalangan, dari pejabat, pengusaha, hingga selebritas papan atas di Tanah Air.

Misalnya, yang terbaru, aktor ternama Ammar Zoni baru saja menggarap perubahan interior BMW X5 miliknya di Hardy Classic. Untuk tunggangannya tersebut, Ammar menyerahkan konsepnya pada Hardy.

Beberapa waktu sebelumnya, Ammar Zoni juga merombak BMW 320 miliknya di workshop ini. “Gue percayakan semuanya sama Hardy Classic untuk konsepnya,” sebut Ammar dalam kanal Youtube-nya.

Sementara itu, Hardianto selaku CEO Hardy Classic mengatakan jika interior BMW X5 ini sebetulnya sudah keren. “Tapi bro Ammar Zoni ingin sesuatu yang berbeda. Kami garap interiornya selama satu minggu. Warna dan konsepnya kami ubah total. Semuanya berubah,” kata Hardianto.

Lalu bagaimana tanggapan Ammar Zoni atas hasilnya? “Wah, jujur gue speechless nih. Ini mobil pertama gue. Asli, hasilnya jadi keren banget. Ternyata taste saya sama Hardy ini sama,” ucap Ammar Zoni.

Bukan kali ini saja Hardy menangani mobil-mobil mewah milik para artis. Sebelumnya, artis Raffi Ahmad bahkan memboyong tiga mobilnya sekaligus untuk dimodif interiornya, termasuk Lamborghini Aventador miliknya. Demikian dengan Youtuber Atta Halilintar dan Lucinta Luna yang merombak interior mobil kebanggaannya di workshop ini.

“Yang pasti kami selalu mengedepankan kualitas untuk setiap proyek yang dikerjakan. Hasilnya bisa dilihat sendiri, kepuasan konsumen kami juga bisa dicek di kanal Youtube kami,” ungkap Hardy yang juga rajin memposting kegiatan workshopnya di media sosial seperti Youtube dan Instagram.

Diakui Hardy, saat ini dirinya masih fokus untuk semakin membesarkan workshopnya di Cikunir Bekasi. Dirinya belum membuka cabang di tempat lain. “Sementara ini saya fokus satu workshop dulu di Cikunir. Tidak buka di lokasi lain,” jelasnya.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *