Traveloka Kenalkan “Xperience” di Tujuh Negara di Asia Tenggara & Australia

TOPRENEUR.id – Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai produk perjalanan wisata dan gaya hidup di media daring untuk berbagai tujuan wisata domestik serta internasional, secara resmi mengumumkan Traveloka Xperience yang baru, platform sederhana dan mudah digunakan guna menelusuri dan memesan perjalanan wisata serta kegiatan gaya hidup di Traveloka. Traveloka Xperience telah diluncurkan dan tersedia di Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura dan Australia.

Xperience juga membantu para wisatawan domestik dan internasional, bahkan berbagai warga setempat yang tak sedang menjalani liburan, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman istimewa atau hanya menikmati malam hari dengan bersenang-senang. Lewat Xperience, mereka dengan mudah menelusuri dan memesan layanan untuk bersantai atau meningkatkan mutu liburan mereka dengan menjalani berbagai pengalaman istimewa di setiap sudut dunia melalui Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience menawarkan sejumlah kategori lengkap termasuk Objek Wisata; Bioskop; Kegiatan; Hiburan; Tur; Kecantikan & Spa; Olahraga; Tempat Bermain; Transportasi; Makanan & Minuman; Kelas & Lokakarya; serta Barang-Barang Kebutuhan Liburan. Traveloka saat ini menawarkan hampir 15.000 inventori menarik yang hadir di lebih dari 60 negara. Berbagai inventori dalam 10+ kategori ini tersedia bagi seluruh pengguna Traveloka di tujuh negara, termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Australia.

Saat acara peluncuran, Christian Suwarna, CEO, Kantor Pusat Traveloka Experience, berkata, “Di Traveloka, kami bermisi untuk memberdayakan para pengguna kami agar mereka bisa menelusuri dunia di sekelilingnya. Dan kami yakin, penelusuran itu tercapai ketika para pengguna kami dapat menikmati berbagai pengalaman yang berlimpah dan istimewa. Kami sangat bangga untuk memperkenalkan merek Traveloka Xperience yang baru di Asia Tenggara dan Australia sebagai pasar penting dan berkembang bagi Traveloka.”

“Traveloka menyadari, sedikit wisatawan yang betul-betul memahami tujuan-tujuan wisata yang ingin dikunjunginya, dan mereka menerima masukan apa pun yang berguna pada platform, dengan demikian, mereka diperkenalkan dengan sejumlah kawasan baru dan menarik untuk dijelajahi, lokasi baru untuk dikunjungi, makanan baru untuk dicicipi di berbagai jenis tujuan wisata. Xperience menyajikan gambaran lengkap dengan mengajari para pengguna tentang lokasi yang ingin dikunjungi, dan pengalaman seperti apa yang dapat mereka pilih demi liburan yang sempurna,” tambah Christian.

Para pengguna kini dengan mudah menelusuri dan memesan sejumlah kegiatan lewat konfirmasi langsung dari sederet pilihan yang lengkap, dari tempat-tempat pijat di tempat tinggal Anda, hingga perjalanan wisata selama berhari-hari yang penuh dengan berbagai kegembiraan, serta menyediakan kenyamanan dan kesenangan kepada para pelanggan, sebab mereka dapat melakukan transaksi dengan beragam pilihan pembayaran, dan memastikan pemesanan mereka langsung dikonfirmasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *