Jum. Agu 14th, 2020

Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Bantu Ratusan Ribu Hand Sanitizer ke Berbagai Daerah

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Jumlah pasien positif virus corona (COVID-19) per Rabu (01/04), bertambah menjadi 1.677 orang, dengan 157 meninggal dan 103 dinyatakan sembuh.

Di tengah pasien positif yang setiap harinya terus bertambah, Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius. Diketahui, tenaga medis di Indonesia kekurangan stok APD. Oleh sebab itu, banyak lembaga yang kemudian berdonasi memberikan bantuan untuk ketersediaan APD tersebut.

Salah satunya Urban Company yang memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan berupa hand sanitizer, masker, dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh instansi, sekolah dan masyarakat yang membutuhkan.

Founder Urban Company bersama ACT dan relawan terjun langsung ke lapangan untuk menanggulangi COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (02/04), ribuan hand sanitizer tersebut sudah didistribusikan oleh tim Ms Glow ke seluruh Indonesia.

Foto: istimewa

Sementara untuk penyemporotan disinfektan, Urban Company telah melakukannya di sekolah dasar (SD) bersama dengan @ACT_bali. “Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk menanggulangi COVID-19 agar Indonesia kembali pulih,” ucap Maharani kemala dan dewa Gede Adiputra, Founder Urban Company.

2 thoughts on “Urban Company Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Bantu Ratusan Ribu Hand Sanitizer ke Berbagai Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *