Wallex, Fintech Jasa Pembayaran Lintas Negara Dukung Sejumlah Mata Uang di ASEAN

Ilustrasi: istimewa

topreneur.id – PT Wallex Teknologi Berkat mengumumkan layanan terbaru yang mendukung mata uang lainnya yang berfokus kepada beberapa mata uang di ASEAN seperti Viatnemese Dong (VND) , Peso Filipina (PHP).

Saat ini Wallex merupakan Penyelenggara Transfer Dana berlisensi dari Bank Indonesia pertama yang mendukung pembayaran ke luar negeri (Outbound Payment) dari Indonesiake dalam mata uang tersebut, bahkan telah mengungguli berbagai lembaga keuangan konvensional.

Melalui tambahan beberapa mata uang yang baru ini, Wallex kini telah memiliki layanan yang mendukung lebih dari 40 mata uang global, termasuk Chinese Yuan (CNY), Malaysian Ringgit (MYR) dan Thailand Baht (THB), serta dapat menjangkau 180 negara.

“Dengan jumlah penduduk ASEAN sebanyak 642 juta jiwa, dan ekonomi yang tumbuh sebesar 5,9 persen secara eksponensial, berbanding dengan laju pertumbuhan ekonomi dunia sebesar 3,8 persen, kami memperkirakan peningkatan jumlah pembayaran lintas negara semakin bertambah di Kawasan Asean, dan kini Wallex siap untuk mengisi kesenjangan ini serta melayani klien kami dengan lebih baik lagi,” kata Hiroyuki Kiga, salah satu Pendiri dan COO Wallex.

Dengan online dashboard yang simple, para pelanggan UKM bisa melihat dan mengunci kurs, membuat instruksi pembayaran, dan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, semuanya dilakukan hanya dengan satu platform saja.

Wallex menawarkan kurs Valas yang kompetitif dalam 40 lebih mata uang global, dan hanya mengenakan biaya sebesar Rp 100.000 setiap transfer dana dalam jumlah berapa pun. Layanan ini juga tersedia 24 jam sehari.

Golden Rama Tours & Travel, yang merupakan salah satu agen perjalanan pariwisata terbesar di Indonesia, telah memakai jasa Wallex untuk melakukan pembayaran kepada mitra-mitra bisnisnya.

“Melakukan pembayaran via Wallex selalu mudah, lancar dan membuat kami tidak kesulitan. Mitra-mitra kerja kami juga menerima pembayaran dengan tepat waktu, dan hal terbaiknya adalah Wallex memberikan kurs yang sangat kompetitif, dan ini penting bagi kami. Kami senang menggunakan Wallex sebagai mitra pembayaran kami,” sebut Feny Ferlina, Finance Manager, Golden Rama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *