28 Oktober 2020

Wanita ini Berhasil Bebas Kolesterol dengan Minum Madu Korat

Istimewa

Bagikan:

Memiliki kolesterol dan asam urat karena sering bolak balik luar negeri  adalah hal yang sering dialami oleh traveler. Khususnya traveler pecinta makanan lezat yang pastinya mengandung minyak dan lemak berlebih, yang pastinya bisa memengaruhi tingginya kolesterol dan asam urat.

Kisah ini pernah dialami oleh Irene, saat ini ia memiliki tinggi 170 cm dan memiliki berat badan 79 kg karena semenjak sering jalan jalan keluar negeri dan dia juga suka sekali mencicipi makanan yang berlemak seperti seafood dan sup daging yang bisa naikkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Dua bulan setelah pulang dari luar negeri, Irene memutuskan untuk kembali pergi ke luar negeri. Namun sayang, rencana ini gagal dikarenakan ia tiba tiba pingsan dan tak sadarkan diri.

Setelah di periksa di rumah sakit, ternyata Irene memiliki kadar kolesterol dan asam urat yang cukup tinggi. Untuk itu dokter memutuskan untuk melarangnya pergi sementara waktu.

Setelah menjalani sesuai obat dokter, kolesterolnya belum juga turun. Setelah itu dia mulai mencari produk untuk menurunkan kolesterol dan asam uratnya.

“Nah, akhirnya saya ketemu madu korat, madu kolesterol dan asam urat. Semenjak konsumsi madu korat, hasilnya sangat baik, kolesterol dan asam urat saya turun dalam waktu 2 minggu,” akunya.

Kini Irene juga sudah turun berat badannya karena kandungan lemak dalam tubuhnya sudah hilang dan dikabarkan telah kembali traveling ke luar negeri.

“Madu korat sudah terbukti bisa sembuhkan kolesterol dan asam urat secara alami. Penasaran dengan madu ini bisa cek di madu_korat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *