22 September 2020

Yanda Sembuh dari Wasir dengan Konsumsi Qahira Habbatussauda

Istimewa

Bagikan:

Nabi Muhammad Saw merupakan suri tauladan bagi umat manusia. Bukan hanya sebagai utusan Allah, Rasulullah Saw selalu bercahaya wajahnya dan juga selalu terjaga kesehatannya.

Ada banyak cara pengobatan yang di anjurkan oleh Rasullulah Saw salah satunya dengan konsumsi habbatussauda.

Diketahui, habbatussauda memiliki kandungan gizi dengan 0 kandungan kolestrol dan 88 mg natrium yang di percaya bisa sembuhkan berbagai penyakit.

Kini telah hadir Qahira Habbatussauda yang mengandung 100% jintan hitam asli yang diimpor langsung dari Timur Tengah.

Foto: istimewa

Yanda memiliki penyakit wasir yang telah ia idap 2 tahun, penyakitnya sering kambuh sehingga mengganggu aktivitasnya bekerja bahkan ia sering bolak balik masuk rumah sakit dan bahkan ia pernah menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit ini. 

Setelah menjalani 2 tahun pengobatan, namun sakitnya sudah berkurang tapi belum sembuh total. Lalu dia menemukan produk Qahira Habbatussauda untuk membantu menyembuhkan penyakit wasirnya. 

Kemudian setelah konsumsi selama 1 bulan dengan 1 botol kapsul, rasa sakit wasirnya sudah berkurang dan kini ia sudah bisa beraktivitas lancar dan normal tanpa perlu bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan wasir tersebut. 

Qahira habbatussauda adalah produk original dan berkualitas tinggi dan terjamin. Diproses dengan teknologi modern dengan pengawasan tenaga ahli farmasi berpengalaman yang di formulasikan khusus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *