19 September 2020

Yuk, Berburu Keindahan Musim Gugur ke Jepang

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Hoshino Resorts, dengan salah satu brand resor sumber air panasnya, KAI, menghadirkan tempat peristirahatan sumber air panas untuk menikmati suasana musim gugur tahun 2019.

Pengalaman unik khas musim gugur tersedia di setiap resor dengan sentuhan karakteristik daerah setempat seperti bahan dan kerajinan tradisional, dengan suasana mewah yang dipersembahkan kepada para tamu agar dapat menikmati suasana musim gugur yang menyenangkan sambil bersantai di pemandian air panas.

Periode puncak untuk menikmati Musim Gugur adalah akhir November hingga awal Desember.

Di KAI Hakone yang terletak di pintu masuk ke Hakone yaitu Hakone Yumoto, menawarkan pemandangan malam yang menakjubkan dengan dedaunan musim gugur yang tersebar di depan pemandian semi terbuka dari 6 September hingga 7 Desember 2019.

Para tamu dapat mandi dengan suasana yang menakjubkan seolah-olah mereka sendiri adalah bagian dari lukisan pemandangan.

Saat ini, KAI mengembangkan program “Pemandian Mata Air Panas Kesehatan KAI” untuk melengkapi gaya hidup kontemporer.

Di KAI Hakone, staff yang memiliki pengetahuan besar tentang sumber air panas akan menyajikan minuman yang terbuat dengan madu di pemandian selama musim gugur. Minuman ini sangat cocok untuk menghidrasi tubuh selama mandi air panas karena memiliki manfaat kesehatan yang tinggi dan rasa yang menyegarkan.

Periode puncak untuk menikmati Musim Gugur adalah pertengahan Oktober hingga pertengahan November.

Foto: istimewa

Pengalaman pedesaan dengan tema “Berendam dalam musim gugur Shinshu” dapat dinikmati selama musim gugur 2019 di KAI Alps, yang terletak di Omachi Onsen, pintu masuk ke Rute Alpen Tateyama Kurobe dan Hakuba di bagian utara Pegunungan Alpen Jepang.

Musim gugur adalah musim ketika buah-buahan dan benih panen matang, gunung menjadi berwarna, dan alam berada pada titik terbaiknya.

Di KAI Alps, pengalaman tersebut disediakan dengan sedemikian rupa agar musim gugur dapat dinikmati dengan kelima indera – melalui penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecapan, dan sentuhan dedaunan musim gugur.

“Bath of Fallen Leaves”, yang menggunakan daun yang sudah jatuh sebagai pengganti air panas, tersedia di halaman selama musim gugur, ketika permukaan halaman ditutupi sepenuhnya dengan dedaunan musim gugur.

Para tamu dapat menikmati dedaunan musim gugur yang berwarna-warni di halaman sambil berendam di daun maple, daun mountain maple, dan daun ginkgo sambil menikmati aroma dimana tubuh mereka yang diselimuti oleh daun-daun yang jatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *