29 November 2020

Yuk, Sehat dengan Produk Lokal Organik

Festival Lokal untuk Lokal di Mal Ciputra/Foto: Topreneur

Bagikan:

Topreneur.id – Bertempat di Mal Ciputra Jakarta, kegiatan Festival Lokal Untuk Lokal (FLUL) berlangsung dengan meriah. Kegiatan ini sendiri terselenggara atas inisiatif Komunitas Organik Indonesia (KOI) sebagai apresiasi untuk kreativitas masyarakat dan kekayaaan alam Indonesia.

Christopher Emille Jayanata selaku founder KOI menjelaskan, kegiatan  ini merupakan sosialisasi untuk mengonsumsi dan memproduksi produk lokal secara berkelanjutan.

KOI sendiri terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk lebih memilih produk lokal yang organik, sehat, dan ramah lingkungan. “Acara Festival Lokal Untuk Lokal ini menjadi bagian dari kampanye Lokal Untuk Lokal yang diinisiasi oleh KOI dan WWF Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan ini KOI menggandeng Komunitas Autoimun Indonesia dalam rangka memberikan edukasi yang benar terkait penyakit-penyakit autoimun kepada masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada yayasan dan komunitas terkait untuk mensosialisasikan awareness penyakit-penyakit autoimun.

Sebagai informasi, KOI merupakan wadah berkumpulnya petani organik, pengusaha produk organik, pemerhati, pakar, maupun penyuka organic green and healthy living di Indonesia untuk berbagi informasi seputar hidup sehat organik dan membangun Indonesia lebih baik.

Dengan ribuan anggota yang tergabung dan tersebar di berbagai daerah seperti Jadetabek, Jawa Tengah, Bogor, Surabaya, Bandung dan Batam, KOI terus giat mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui berbagai kegiatan seperti yang digelar saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *