20 September 2020

ZTE Rilis Ponsel Pintar Blade V10, Dilengkapi Teknologi ‘Smart Selfie’ AI 32MP

Foto: istimewa

Bagikan:

Topreneur.id – ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), penyedia solusi yang terkemuka dan bertaraf dunia untuk sektor telekomunikasi, teknologi Internet Seluler (Mobile Internet) bagi kalangan bisnis dan konsumer, meluncurkan ponsel pintar ZTE Blade V10 yang baru, dilengkapi dengan kamera ‘smart selfie‘ AI 32MP, layar waterdrop, dan prosesor octa-core.

Pada saat yang sama, ZTE juga merilis Blade V10 Vita, segera merebut hati kaum muda dengan rasio harga/kinerja yang tinggi dan pengalaman inovatif. Blade V10 akan masuk ke pasar Tiongkok dan Eropa pada Maret dan pasar Amerika Latin pada April.

Fitur utama dari Blade V10 yang baru adalah kamera depan 32MP, berfitur photo-sensitive yang lebih mutakhir, serta teknologi AI ‘smart selfie‘ yang canggih. Teknologi AI digunakan untuk menyesuaikan dan menyempurnakan swafoto yang diambil dengan kamera bermegapiksel tinggi demi menghasilkan foto berkualitas, tanpa kehilangan detail di lingkungan yang backlit maupun dengan pencahayaan rendah.

Selain itu, sebagai penerus dari kamera lowlight Blade V9 sebelumnya, generasi baru ini menghasilkan gambar dengan pencahayaan rendah (lowlight images) yang lebih tajam dan lebih lembut.

ZTE Blade V10 menerapkan teknologi AI scene recognition dan dapat mengidentifikasi 300+ adegan dalam mode pratinjau agar secara cerdas mengadaptasi teknologi kamera yang sesuai dan menangkap gambar terbaik. Ponsel ini juga dilengkapi AI dual-camera 16 MP demi meningkatkan kualitas gambar yang diambil dalam pencahayaan rendah.

ZTE Blade V10 memiliki desain melengkung yang sangat ringkas dan unik. Menampilkan layar dengan notchwaterdrop serta margin yang sangat sempit dan sensor tersembunyi, perangkat ini mudah dikendalikan dengan satu tangan.

Lewat proses porcelain multi-layer stacking dan high-precision molds, perangkat ini memiliki tekstur seperti keramik. Bodinya yang kecil juga menawarkan tampilan yang lebih luas dan lebih interaktif, menggunakan layar full densityberukuran 6,3″ dengan rasio layar 90,3%, 2280*1080 FHD+, 400PPI. 

ZTE Blade V10 akan dilengkapi dengan sistem Android P terbaru, adaptasi MiFavor9.0 UI, dan prosesor octa-core yang bertenaga dan unggul, menghadirkan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih mudah dan bebas hambatan bagi pengguna.

Selain itu, teknologi AI acceleration engine generasi terbaru mengoptimalkan pengalaman pengguna, menyediakan beragam fungsi AI termasuk AI voiceassistant, AI face recognition, AI image recognition, AI gameassistant, dan AI smartpower saving. (bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *